Prediksi Skor Hull City vs Cardiff City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 16 Desember 2023, 07:49 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Hull City vs Cardiff City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Hull City vs Cardiff City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@hullcity/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-22  EFL Championship musim 2023-2024 antara Hull City vs Cardiff City akan berlangsung di The A2B Stadium pada hari Sabtu, 16 Desember 2023 malam hari pukul 19.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Hull City vs Cardiff City.

Preview

Hull City berbekal empat kekalahan beruntun melawan tim tuan rumah dan akan menuju akhir pekan untuk mengakhiri musim kering ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Ipswich Town vs Norwich City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Hull City tampil dalam tampilan tim yang tangguh saat mereka mencetak dua gol di babak kedua untuk mengklaim kemenangan comeback 2-1 saat tandang ke Middlesbrough pada hari Rabu.

Sebelum itu, tim asuhan Liam Rosenior mengalami dua kekalahan beruntun, masing-masing menderita kekalahan beruntun melawan Watford dan Queens Park Rangers.

Dengan 33 poin dari 21 pertandingan, Hull City saat ini berada di urutan ketujuh dalam tabel EFL Championship, sejajar dengan Sunderland yang berada di urutan keenam.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah