Tottenham Hotspur Tembus Empat Besar Di Liga Inggris Usai Taklukkan Nottingham Forest 2-0

- 16 Desember 2023, 07:06 WIB
Tottenham Hotspur Tembus Empat Besar Di Liga Inggris Usai Taklukkan Nottingham Forest 2-0
Tottenham Hotspur Tembus Empat Besar Di Liga Inggris Usai Taklukkan Nottingham Forest 2-0 /REUTERS/Phil Noble/

Cianjurpedia.com – Tottenham Hotspur berhasil menembus posisi empat besar usai mengalahkan Nottingham Forest 2-0 lewat gol oleh Richarlison dan Dejan Kulusevski untuk kemenangan kedua berturut-turut pada lanjutan Liga Premier d The City Ground pada hari Sabtu, 16 September 2023 dini hari WIB.

Tim asuhan Ange Postecoglou memulai musim dalam bentuk gemilang sebelum tertatih-tatih oleh cedera tetapi kembali ke jalurnya dengan kemenangan kandang 4-1 atas Newcastle United dan mengikutinya dengan kemenangan dalam pertandingan yang tampak rumit di City Ground.

Didorong oleh kapten inspirasional Son Heung-min, tim tamu tampak sisi licin dari awal dan sepatutnya dihargai ketika Richarlison membawa pulang sundulan di babak pertama perpanjangan waktu dari umpan silang Kulusevski yang brilian.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester United Dipermalukan 3-0 Bournemouth, Erik ten Hag Dapat Ejekan Suporter

Itu adalah gol ketiga pemain Brasil itu dalam dua pertandingan, ledakan sambutan setelah sebelumnya berjuang untuk mencetak gol untuk Spurs.

Pemain Swedia Kulusevski memastikan kemenangan sendiri pada menit ke-65 ketika ia mengambil umpan longgar dari kiper Forest Matt Turner, menghindari Moussa Niakhate dan menghancurkan bola ke gawang.

Forest mendapat dorongan ketika Bissouma mendapat kartu merah setelah tinjauan VAR untuk pelanggaran berbahaya lima menit kemudian tetapi tidak dapat memotong defisit, memperpanjang rekor tanpa kemenangan menjadi enam pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x