Prediksi Skor Ipswich Town vs Norwich City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 16 Desember 2023, 07:35 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Ipswich Town vs Norwich City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Ipswich Town vs Norwich City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram @elkanbaggott/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-22  EFL Championship musim 2023-2024 antara Ipswich Town vs Norwich City akan berlangsung di Portman Road Stadium pada hari Sabtu, 16 Desember 2023 malam hari pukul 19.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Ipswich Town vs Norwich City.

Preview

Ipswich Tow berbekal empat kemenangan dalam pertemuan tengah pekan mereka melawan Watford pada hari Selasa ketika gol dari George Hirst dan Sam Morsy membantu mereka mendaftarkan kemenangan comeback 2-1.

Baca Juga: Tottenham Hotspur Tembus Empat Besar Di Liga Inggris Usai Taklukkan Nottingham Forest 2-0

Norwich City tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dan mencatat kemenangan kedua mereka dalam periode itu saat mereka mengalahkan Sheffield Wednesday 3-1 di kandang.

Borja Sainz mencetak gol pada menit ketujuh dan gol babak kedua dari Ashley Barnes dan Jonathan Rowe membantu mereka merebut kembali keunggulan setelah Bailey Cadamarteri menyamakan kedudukan untuk Sheffield.

Ini akan menjadi edisi pertama derby East Anglian sejak 2019, jadi dengan hak membual yang dipertaruhkan, kedua tim akan berusaha meninggalkan catatan bagus tentang diri mereka sendiri dalam pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah