Ditahan Imbang Genoa 1-1, Juventus Gagal Kembali Ke Puncak Klasemen Liga Italia

- 16 Desember 2023, 07:24 WIB
Ditahan Imbang Genoa 1-1, Juventus Gagal Kembali Ke Puncak Klasemen Liga Italia
Ditahan Imbang Genoa 1-1, Juventus Gagal Kembali Ke Puncak Klasemen Liga Italia /REUTERS/Massimo Pinca/

Cianjurpedia.com – Juventus gagal kembali ke puncak klasemen Liga Italia usai ditahan imbang 1-1 Genoa pada lanjutan Liga Serie A pekan ke-16 Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genoa, pada hari Sabtu, 16 Desember 2023 dini hari WIB.

penalti babak pertama Federico Chiesa dibatalkan oleh Albert Gudmundsson setelah jeda, membuat tim tamu tertinggal satu poin dari posisi teratas di Serie A.

Sisi Massimiliano Allegri berada di urutan kedua dengan 37 poin di belakang Inter Milan, yang mengunjungi Lazio pada hari Minggu. Genoa berada di urutan ke-14 dengan 16 poin, unggul empat poin dari zona degradasi.

Baca Juga: Tottenham Hotspur Tembus Empat Besar Di Liga Inggris Usai Taklukkan Nottingham Forest 2-0

"Tidak mudah bermain melawan Genoa," kata Allegri kepada Mediaset. "Kami harus tumbuh dalam mencetak gol karena ini adalah satu-satunya cara kami bisa bertahan.

"Kami membutuhkan lebih banyak ketenangan dan kecerahan, tetapi itu adalah poin penting yang melanjutkan rentetan positif dan kinerja membuat saya bahagia."

Juventus memimpin setelah 28 menit berkat Chiesa, yang tidak membuat kesalahan dari titik penalti setelah dijatuhkan oleh kiper Josep Martinez.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Hajar Napoli 3-0, Inter Milan Kembali Puncaki Klasemen

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x