Inter Milan Tutup Akhir Tahun Jadi Pemuncak Klasemen Liga Italia Usai Bungkam Lecce 2-0

- 24 Desember 2023, 07:15 WIB
Inter Milan Tutup Akhir Tahun Jadi Pemuncak Klasemen Liga Italia Usai Bungkam Lecce 2-0
Inter Milan Tutup Akhir Tahun Jadi Pemuncak Klasemen Liga Italia Usai Bungkam Lecce 2-0 /REUTERS/Daniele Mascolo/

Cianjurpedia.com – Gol dari Yann Bisseck dan Nicolo Barella membawa Inter Milan mantap di puncak klasemen sementara Liga Italia usai meraih kemenangan kandang 2-0 atas Lecce pada lanjutan Serie A di San Siro, Milan pada hari Minggu, 24 Desember 2023 dini hari WIB.

Hasi ini Inter Milan memimpin klasemen sementara dengan 44 poin setelah 17 pertandingan, unggul empat poin dari Juventus yang mengalahkan Frosinone 2-1 pada Sabtu. Lecce tetap di urutan ke-12 dengan 20 poin

Lecce tampak seperti menjaga Inter tanpa gol sampai jeda tetapi Yann Bisseck mencetak gol pertamanya untuk klub pada menit ke-43 ketika ia menyundul tendangan bebas yang dicambuk oleh Hakan Calhanoglu.

Bek berusia 23 tahun itu sebelumnya melakukan tendangan voli ke mistar gawang dari sepak pojok.

Baca Juga: Patahkan Kutukan Di Kandang Lazio, Inter Milan Kembali Ke Puncak Klasemen Liga Italia

Empat menit setelah interval, Lecce mengira mereka mendapat penalti, tetapi pemeriksaan VAR membatalkan keputusan wasit karena pelanggaran handball.

Setelah tekanan berkelanjutan dari Lecce di babak kedua, tim tuan rumah akhirnya menemukan gol kedua di menit ke-78 ketika Barella dikombinasikan dengan Marko Arnautovic untuk menenangkan saraf Inter.

Pasangan ini bermain satu-dua dan Marko Arnautovic menghasilkan backheel untuk menempatkan bola ke jalur Barella sendirian di depan kiper dan dia dengan tenang mengambil sentuhan sebelum menempatkan usahanya melewati Wladimiro Falcone.

Cedera pada pencetak gol terbanyak Inter Lautaro Martinez memberi Arnautovic awal Serie A pertamanya musim ini, dan sementara pencariannya untuk gol liga pertama bersama Inter berlanjut, ia menebus beberapa kesalahan awal dengan assist untuk Barella.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x