Prediksi Skor Stoke City vs Brighton Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head

- 6 Januari 2024, 11:25 WIB
Prediksi Skor Stoke City vs Brighton Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Stoke City vs Brighton Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head /YouTube/@StokeCity/tangkapan layar/

  

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga babak putaran ketiga Piala FA yang mempertemukan Stoke City vs Brighton akan berlangsung di Bet365 Stadium pada hari Sabtu, 6 Januari 2023 pukul 22.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain putaran ketiga FA Cup antara Stoke City vs Brighton.

Preview

Stoke City  telah mengalami performa mengecewakan di Kejuaraan EFL akhir-akhir ini dan akan berharap mereka dapat menemukan keberuntungan yang lebih baik di piala domestik minggu ini.

Mereka bertahan untuk hasil imbang tanpa gol melawan Ipswich Town di pertandingan terakhir mereka dan tidak bisa memiliki keluhan nyata tentang hasilnya setelah mengelola hanya satu tembakan tepat sasaran di kotak lawan sepanjang pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Chelsea vs Preston Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

Brighton memiliki hasil yang beragam akhir-akhir ini tetapi tetap berharap untuk mengamankan sepakbola Eropa di akhir kampanye Liga Premier.

Brighton bermain imbang tanpa gol melawan West Ham United terakhir kali dan mungkin pantas mendapatkan lebih dari pertandingan tetapi tidak dapat menemukan jalan melewati Alphonse Areola di gawang lawan.

Tim tamu berhasil mencapai semifinal kompetisi musim lalu sebelum kalah adu penalti dari Manchester United dan akan berharap mereka bisa melaju jauh kali ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah