Jadon Sancho Pindah ke Borussia Dortmun Ditunda Ada Apa?

- 6 Januari 2024, 10:03 WIB
Jadon Sancho Pindah ke Borussia Dortmun Ditunda Ada Apa?
Jadon Sancho Pindah ke Borussia Dortmun Ditunda Ada Apa? /REUTERS/

Cianjurpedia.com – Manchester United dan Borussia Dortmund dilaporkan belum mencapai kesepakatan penuh atas kesepakatan Januari untuk Jadon Sancho meskipun ada laporan bahwa penyerang itu hampir kembali ke BVB.

Dilansir dari ESPN, Jadon Sancho akan meninggalkan Old Trafford setelah berselisih dengan pelatih kepala Setan Merah Erik ten Hag, yang berasal dari penyerang yang ditinggalkan melawan Arsenal pada awal September.

Jadon Sancho membantah klaim Ten Hag bahwa penampilan buruk dalam pelatihan telah menyebabkan dia ditinggalkan dari bentrokan di Emirates Stadium, dan mantan penyerang Manchester City itu memposting pernyataan di media sosial setelah pertandingan mengklaim bahwa dia telah dijadikan "kambing hitam".

Jadon Sancho tidak menjadi  tim utama di Manchester United untuk beberapa waktu, dan dia hampir pasti akan meninggalkan juara Inggris 20 kali dalam waktu dekat.

Baca Juga: Jadon Sancho Diduga Kuat Kembali Ke Borussia Dortmund Sebagai Pemain Pinjaman

Borussia Dortmund telah muncul sebagai favorit untuk mengontraknya kembali dengan status pinjaman, dan diperkirakan bahwa kesepakatan akan dikonfirmasi pada hari Jumat, tetapi menurut Sky Deutschland, langkah tersebut telah ditunda.

Laporan tersebut mengklaim bahwa 'masih belum ada kesepakatan lengkap' antara kedua klub dalam hal detail yang lebih baik, sehingga negosiasi terus berlanjut.

Menurut Football Insider, opsi pembelian musim panas ini kemungkinan akan dimasukkan ke dalam perjanjian pinjaman, dengan Dortmund berpotensi dapat mengontraknya kembali secara permanen seharga £ 25 juta pada akhir kampanye.

Namun, artikel dari jurnalis Florian Plettenberg, Patrick Berger dan Jesco von Eichmann mengklaim bahwa sekarang tidak mungkin opsi pembelian akan dimasukkan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x