Hasil Drawing FA Cup Putaran Keempat: Manchester City Ditantang Tottenham Hotspur, Aston VSilla vss Chelsea

- 9 Januari 2024, 05:19 WIB
Hasil Drawing FA Cup Putaran Keempat: Manchester City Ditantang Tottenham Hotspur, Aston VSilla vss Chelsea
Hasil Drawing FA Cup Putaran Keempat: Manchester City Ditantang Tottenham Hotspur, Aston VSilla vss Chelsea /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Juara bertahan Piala FA Manchester City musim lalu akan menghadapi tim sesama Liga Inggris Tottenham Hotspur, sementara Aston Villa bernasib sama akan melawat ke Chelsea di Stamford Bridge di babak keempat demikian hasil Drawing FA Cup.

Posisi ketiga klasemen Manchester City berada satu poin di atas Spurs dengan satu pertandingan di tangan di klasemen Liga Premier, sementara Villa terbang tinggi di tempat kedua dengan Chelsea mendekam di urutan ke-10.

Selanjutnya Fulham akan bertemu Newcastle United dan Sheffield United menjamu Brighton & Hovse Albion dalam pertandingan all-Premier League lainnya, dengan pertandingan dijadwalkan akan dimainkan selama akhir pekan 27-28 Januari.

Selanjutnya pemuncak klasemen Liga Inggris Liverpool, yang menyingkirkan Arsenal di babak ketiga, menerima hasil imbang yang lebih menguntungkan pada hari Senin.

Baca Juga: Prediksi Skor Wigan vs Manchester United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

Tim Juergen Klopp akan menjamu pemenang laga ulang antara Norwich City dan Bristol Rovsers.

Maidstone United tingkat enam, tim dengan peringkat terendah yang tersisa dalam kompetisi, melakukan perjalanan ke tingkat kedua Ipswich Town.

Pemenang pertandingan ulan antara Crystal Palace dan Evserton akan menjamu Luton Town atau Bolton Wanderers.

Pemenang Piala FA dua belas kali Manchester United bermain di Wigan Athletic pada hari Senin dengan pemenang menghadapi pertandingan putaran keempat di Newport County atau Eastleigh.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x