Prediksi Skor Wigan vs Manchester United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

- 8 Januari 2024, 07:05 WIB
Prediksi Skor Wigan vs Manchester United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Wigan vs Manchester United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head  /Action Images via Reuters/Jason Cairnduff/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga babak putaran ketiga Piala FA yang mempertemukan Wigan vs Manchester United akan berlangsung di The DW Stadium pada hari Selasa, 8 Januari 2023 pukul 03.15 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain putaran ketiga FA Cup antara Wigan vs Manchester United.

Preview

Wigan Athletic mungkin berada di tingkat ketiga sepakbola Inggris saat ini, tetapi Anda tidak perlu membalik terlalu banyak halaman buku sejarah Piala FA untuk menemukan momen terbesar mereka dalam kompetisi. Wigan mengalahkan Manchester City di final Piala FA 2012-13 untuk mencapai tanah yang dijanjikan.

Baca Juga: Prediksi Skor Malaga vs Real Sociedad Di Copa del Rey: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Wigan saat ini mendekam di urutan ke-18 di League One dan hanya memiliki satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka saat mereka bersiap untuk menghadapi Setan Merah.

Wigan berbekal hasil imbang 1-1 atas Barnsley dalam pertandingan terakhir mereka, dengan Jonny Smith melepaskan equalizer akhir di menit ke-87 untuk Latics setelah Devante Cole menempatkan mantan unggul tepat di babak pertama.

Sementara itu, pemenang Piala FA sebanyak 12 kali Manchester United telah terombang-ambing antara yang benar-benar mengerikan dan menjanjikan sepanjang musim.

Setan Merah dikalahkan 2-1 oleh Nottingham Forest di City Ground dalam pertandingan Liga Premier terbaru mereka. Itu adalah kekalahan lain di antara kumpulan tinggi orang-orang yang dengan patuh mereka terima istilah ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x