Prediksi Skor Bahrain vs Malaysia di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 20 Januari 2024, 17:10 WIB
Prediksi Skor Bahrain vs Malaysia di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Bahrain vs Malaysia di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Bahrain vs Malaysia pada babak penyisihan Piala Asia 2023 Qatar Grup E di Jassim Bin Hamad Stadium pada hari Sabtu, 20 Januari 2023 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan penyisihan  Piala Asia 2023 Qatar Grup E, hingga susunan pemain Bahrain vs Malaysia.

Preview

Berbicara tentang Bahrain, The Reds kalah 3-1 dari Korea Selatan, salah satu favorit turnamen. Hwang In-beom membawa Taegeuk Warriors unggul setelah 38 menit sebelum Abdullah Al Hashash menyamakan kedudukan untuk Pearl Divers di awal babak kedua.

Lee Kang-in kemudian mencetak dua gol segera setelah itu untuk menempatkan Korea di luar jangkauan saat Bahrain memulai kampanye mereka dengan catatan kalah. Sudah waktunya bagi pelatih kepala Juan Antonio Pizzi untuk kembali ke papan gambar karena kekalahan lain pada akhir pekan berpotensi mengakhiri harapan perkembangan mereka.

Baca Juga: Piala Asia 2023 Qatar:  Indonesia Menjaga Asa Lolos, Irak Memastikan Lolos Ke babak 16 Besar

Hal yang sama berlaku untuk Malaysia, yang babak belur 4-0 dibantai Yordania yang kejam pada hari Senin di pembuka babak penyisihan grup mereka. Mahmoud Al-Mardi membawa The Chivalrous Ones unggul pada menit ke-12, sebelum Mousa Al-Taamari menggandakan keunggulan mereka dari titik penalti enam menit kemudian.

Al-Mardi membuat skor menjadi 3-0 sebelum jeda sedangkan Al-Taamari menambahkan gol keempat pada menit ke-85 ketika Macan Malaya dihancurkan keluar dari taman oleh tampilan klinis dari Yordania.

Mengingat selisih gol yang mengejutkan, Malaysia saat ini berada di dasar Grup E, dengan Bahrain sedikit di atas mereka. Kedua belah pihak akan tertarik untuk meraih kemenangan di sini dan memulai dan menjalankan turnamen Piala Asia mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x