Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Coventry City  Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to H

- 20 Januari 2024, 07:20 WIB
Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Coventry City  Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Coventry City  Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Craig Brough/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-28  EFL Championship musim 2023-2024 antara Sheffield Wednesday  vs Coventry City  akan berlangsung di Hillsborough Stadium pada hari Sabtu, 20 Januari 2024 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Sheffield Wednesday vs Coventry City.

Preview

Coventry telah memenangkan tiga pertandingan mereka di semua kompetisi sejak pergantian tahun dan akan berusaha memperpanjang rekor 100 persen mereka pada 2024.

Kekalahan pertama Sheffield Wednesday pada 2024 terjadi ketika mereka kalah 4-0 melawan Southampton di Stadion St. Mary Sabtu lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Sunderland vs Hull City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Sebelum itu, The Owls berada dalam tiga kemenangan beruntun, termasuk kemenangan telak 4-0 atas Cardiff City di putaran ketiga Piala FA pada 6 Januari.

Dengan 22 poin dari 37 pertandingan, Sheffield Wednesday saat ini berada di urutan ke-22 dalam tabel EFL Championship, empat poin di belakang Huddersfield Town yang berada di urutan ke-21 tepat di luar zona degradasi.

Coventry City membuat tiga kemenangan dari tiga pada 2024 akhir pekan lalu ketika mereka mengejutkan Leicester City dengan kemenangan 3-1 di Coventry Building Society Arena.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x