Prediksi Skor Borussia Monchengladbach vs Augsburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 21 Januari 2024, 06:41 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Borussia Monchengladbach vs Augsburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head . / Instagram @luca_netz
Ilustrasi Prediksi Skor Borussia Monchengladbach vs Augsburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head . / Instagram @luca_netz /

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Borussia Monchengladbach vs Augsburg pada pekan ke-18 di Liga Jerman atau Bundesliga di BORUSSIA-PARK Nebenplatz 1 pada hari Minggu, 21 Januari 2024 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Borussia Monchengladbach vs Augsburg.

Preview

Borussia Monchengladbach telah mengalami kesulitan di liga musim ini tetapi akan mencari untuk mendorong sepak bola kontinental di paruh kedua kampanye.

Mereka kembali ke jalur kemenangan terakhir kali dengan kemenangan 3-1 atas Stuttgart, dengan Robin Hack mencetak dua gol awal sebelum pemain pengganti Jordan Siebatcheu membungkus poin di waktu tambahan.

Baca Juga: Prediksi Skor Bayern Munich vs Werder Bremen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

Saat ini Borussia Monchengladbach duduk di urutan ke-10 dalam tabel liga dengan 20 poin dari 17 pertandingan. Mereka dua poin dan dua tempat di atas lawan akhir pekan mereka dan akan mencari untuk memperlebar jarak itu pada hari Minggu.

Sementara itu, Augsburg memiliki hasil yang sulit akhir-akhir ini tetapi tetap berada di jalur untuk menghindari penurunan. Mereka dikalahkan 1-0 oleh Bayer Leverkusen yang terbang tinggi dalam pertandingan terakhir mereka dan tampaknya akan menuju hasil imbang tanpa gol yang diperjuangkan dengan keras sebelum lawan mereka mencetak gol kemenangan pada saat kematian.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x