Prediksi Skor Tajikistan vs Lebanon di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head

- 22 Januari 2024, 06:35 WIB
Prediksi Skor Tajikistan vs Lebanon di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Tajikistan vs Lebanon di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Thaier Al-Sudani/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Tajikistan vs Lebanon pada babak penyisihan Piala Asia 2023 Qatar Grup A di Jassim Bin Hamad Stadium pada hari Senin, 22 Januari 2023 pukul 22.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan penyisihan  Piala Asia 2023 Tajikistan Grup A, hingga susunan pemain Tajikistan vs Lebanon.

Preview

Tajikistan memulai ajang kontinental mereka dengan hasil imbang tanpa gol melawan China dan tidak bisa memiliki keluhan nyata tentang hasilnya setelah hanya mengelola satu tembakan tepat sasaran di kotak lawan sepanjang pertandingan.

Tajiskistan kemudian dikalahkan 1-0 oleh Qatar dalam pertandingan grup kedua mereka, tertinggal satu gol dalam 20 menit pembukaan pertandingan sebelum kartu merah terlambat untuk Amadoni Kamolov semua tetapi mengacaukan peluang mereka untuk kembali.

Baca Juga: Hasil Piala Asia 2023 Qatar: Nyaris Kalah Korea Selatan Harus Puas Ditahan Imbang Yordania 2-2

Sementara itu, Lebanon berbekal kekalahan 3-0 dari tuan rumah Qatar dalam pertandingan pembuka turnamen mereka pekan lalu, semakin memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka melawan Maroons.

Mereka kemudian bermain imbang tanpa gol melawan China di pertandingan berikutnya dan mungkin beruntung telah mengambil satu-satunya poin setelah menjadi yang terbaik kedua dalam serangan untuk sebagian besar pertandingan.

Tajikistan dan Lebanon masing-masing duduk di urutan ketiga dan keempat dalam tabel grup dengan hanya satu poin dari enam yang dapat diperoleh. Pemenang pertandingan minggu depan akan maju secara otomatis ke babak 16 besar turnamen asalkan China gagal mengalahkan pemimpin grup Qatar di tempat lain.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x