Kick off Laga Persib vs Persis Solo Dimajukan Mulai Pukul 15.00 WIB

- 22 Januari 2024, 16:51 WIB
Kick off Laga Persib vs Persis Solo Dimajukan Mulai Pukul 15.00 WIB/ Instagram.com @persib
Kick off Laga Persib vs Persis Solo Dimajukan Mulai Pukul 15.00 WIB/ Instagram.com @persib /

Cianjurpedia.com – Kick off laga pekan ke-24 Liga 1 yang mempertemukan Persib melawan Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 4 Februari 2024 diputuskan PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengalami penyesuaian waktu.

LIB menetapkan kick-off pertandingan Persib vs Persis Solo menjadi pukul 15.00 WIB. Semula, kick-off pertandingan ini dimulai pukul 19.00 WIB. Hal ini mengacu pada permohonan penyesuaian waktu kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 tersebut.

Vice President Opetation PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat mengatakan, surat penetapan penyesuaian waktu kick-off pertandingan Persib vs Persis Solo itu sudah diterimanya.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen BRI Liga 1: Persib Tahan Imbang Bali United Tanpa Gol

"Kita sudah menerima Circular Penyesuaian Waktu Kompetisi dari PT LIB yang menetapkan kick-off pertandingan Persib vs Persis dimajukan menjadi sore hari," kata Andang.

Sementara itu, terkait dengan penyesuain waktu kick-off tersebut, Andang memastikan, seluruh rangkaian persiapan penyelenggaraan pertandingan Persib vs Persis Solo tetap berjalan optimal.

"Tidak ada yang berubah dari persiapan penyelenggaraan pertandingan. Kita tetap berusaha menyiapkan pertandingan kandang ini semaksimal mungkin. Semoga berjalan lancar dan aman," katanya.

Baca Juga: Stefano Beltrame Siap Tampil  Maksimal dan Gantikan Peran Frets Butuan Di Persib Bandung

Dalam kesempatan ini, Andang juga mengingatkan kepada suporter Persis Solo untuk tidak datang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Sebab, sesuai dengan Regulasi kompetisi Liga 1 musik 2023/2024, suporter tim tamu dilarang mendukung tim kebanggaannya pada pertandingan tandang.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x