Hasil dan Klasemen BRI Liga 1: Persib Tahan Imbang Bali United Tanpa Gol

- 18 Desember 2023, 22:39 WIB
Hasil dan Klasemen BRI Liga 1: Persib Tahan Imbang Bali United Tanpa Gol
Hasil dan Klasemen BRI Liga 1: Persib Tahan Imbang Bali United Tanpa Gol /Instagram/@persib/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Persib Bandung berhasil mencuri satu poin usai menahan imbang 0-0 tuan rumah 10 pemain Bali United pada lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-23 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Senin malam, 18 Desember 2023 WIB.

Tuan rumah Bali United tampil menekan wilayah pertahanan Persib Bandung sejak peluit dibunyikan. Bali United nyaris unggul lewat tendangan Elias Dolah, namun tendangannya masih membentur tiang gawang.

Tertekan dari serangan tuan rumah, Persib Bandung memiliki peluang lewat serangan balik, namun hingga peluit babak pertama dibunyikan skor 0-0 tetap tidak berubah.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen BRI Liga 1: Dewa United Bungkam Persis Solo, Persikabo Tahan Imbang Persebaya

Memasuki babak kedua Bali United kembali berinisiatif melakukan serangan-serangan bertubi-tubi ke wilayah pertahanan Persib Bandung yang dikawal Nick Kuipers dan kawan-kawan.

Jefferson Assis nyaris membuat tim tuan rumah, tetapi tendangannya masih membentur tiang gawang Persib Bandung.

Usaha tim berjuluk Serdadu Tridatu untuk menjebol gawang Persib Bandung tetap tidak membuahkan hasil. Justru Persib Bandung nyaris mencetak gol lewat beberapa peluang di menit-menit akhir lewat David da Silva tetapi masih belum menjebol gawang tuan rumah. Hingga peluit dibunyikan skor 0-0 untuk kedua tim tetap tidak berubah.

Baca Juga: Stefano Beltrame Siap Tampil  Maksimal dan Gantikan Peran Frets Butuan Di Persib Bandung

Hasil ini tidak membawa perubahan posisi, Bali Unted masih di posisi kedua klasemen sementara dengan 41 poin, sedangkan Persib Bandung tidak beranjak di posisi ketiga dengan 40 poin dan posisinya masih terancam oleh PSIS Semarang jika mampu meraih angka penuh melawan Persebaya Surabaya.***

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Indosiar dan Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x