Prediksi Skor Kirgistan vs Oman di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 

- 25 Januari 2024, 06:15 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Kirgistan vs Oman di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Kirgistan vs Oman di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head  /REUTERS/Ibraheem Al Omari/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Kirgistan vs Oman pada babak penyisihan Piala Asia 2023 Kirgistan Grup D di Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium pada hari Kamis, 25 Januari 2024 pukul 22.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan penyisihan Piala Asia 2023 Kirgistan Grup D, hingga susunan pemain Kirgistan vs Oman.

Preview

Kirgistan telah mengalami awal yang buruk untuk kampanye Piala Asia mereka, menderita kekalahan 2-0 dari Thailand dalam pertandingan pembuka grup mereka pekan lalu.

Mereka kemudian dikalahkan oleh skor yang sama dalam pertandingan grup kedua mereka melawan Arab Saudi, dengan semua prospek kemungkinan kesal gagal setelah hanya sembilan menit, menyusul kartu merah untuk Ayzar Akmatov dan satu lagi untuk Kimi Merk lebih awal setelah restart.

Baca Juga: Bungkam 2-0 Kirgistan, Arab Saudi Lolos Ke Babak 16 Besar Piala Asia 2023

Saat ini Kirgistan duduk di posisi terbawah dalam grup mereka dengan nol poin. Kegagalan untuk menang pada hari Kamis akan menandai akhir dari perjalanan mereka di Piala Asia.

Sementara itu, Oman berbekal kekalahan 2-1 atas Arab Saudi di pertandingan pembuka grup mereka, menuju jeda satu gol sebelum lawan mereka mencetak dua gol dalam 20 menit terakhir pertandingan untuk merebut ketiga poin.

Mereka kemudian bermain imbang tanpa gol melawan Thailand terakhir kali, dengan kedua belah pihak berjuang untuk menemukan kemenangan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Bapenda Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x