Prediksi Skor Yordania vs Bahrain di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 

- 25 Januari 2024, 05:06 WIB
Prediksi Skor Yordania vs Bahrain di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 
Prediksi Skor Yordania vs Bahrain di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head  /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Yordania vs Bahrain pada babak penyisihan Piala Asia 2023 Yordania Grup E di Khalifa International Stadium pada hari Kamis, 25 Januari 2024 pukul 18.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan penyisihan Piala Asia 2023 Yordania Grup D, hingga susunan pemain Yordania vs Bahrain.

Preview

Yordania memulai ajang Piala Asia 2023 berbekal kemenangan komprehensif 4-0 atas Malaysia, dengan Mahmoud Al-Mardi dan Mousa Al-Taamari mencetak dua gol untuk tim mereka.

Mereka kemudian bermain imbang 2-2 melawan Korea Selatan di pertandingan grup kedua mereka dan tampaknya akan menuju kemenangan yang diperjuangkan dengan susah payah sebelum lawan mereka menyamakan kedudukan di waktu tambahan melalui gol bunuh diri Yazan Alarab.

Baca Juga: Hasil Piala Asia 2023 Qatar: Nyaris Kalah Korea Selatan Harus Puas Ditahan Imbang Yordania 2-2

Jordan duduk di puncak grup mereka dengan empat poin dari enam yang dapat diperoleh dan hanya membutuhkan satu poin pada hari Kamis untuk memastikan tempat babak 16 besar.

Sementara itu, Bahrain berbekal kekalahan 3-1 atas Korea Selatan dalam pertandingan pembuka grup mereka pekan lalu dan mungkin beruntung tidak kalah dengan selisih yang lebih besar.

Mereka meraih kemenangan pertama mereka di turnamen dalam pertandingan grup kedua mereka, mengalahkan Malaysia 1-0 di Stadion Jassim Bin Hamad Sabtu lalu, dengan Ali Madan menyelesaikan secara spektakuler pada kematian untuk menyerahkan Muharabi Dilmun ketiga poin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x