Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Wrexham Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

- 29 Januari 2024, 06:10 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Wrexham Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Wrexham Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@rovers/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga babak putaran kempat Piala FA yang mempertemukan Blackburn Rovers vs Wrexham akan berlangsung di Ewood Park (Blackburn, Lancashire) pada hari Selasa, 30 Januari 2023 pukul 02.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain laga putaran keempat FA Cup antara Blackburn Rovers vs Wrexham.

Preview

Blackburn Rovers telah mengalami hasil mengecewakan di Kejuaraan baru-baru ini dan akan berharap untuk keberuntungan yang lebih baik di piala domestik minggu depan. Blackburn mengalahkan Cambridge United 5-2 di babak kompetisi sebelumnya.

Sammie Szmodics mencetak hat-trick brilian di babak pertama sebelum Arnor Sigurdsson dan Harry Leonard bergabung dengan pemain Irlandia itu di papan skor di babak kedua.

Baca Juga: Newcastle United, Luton Town Lolos Ke Babak Kelima Piala FA, Everton dan Ipswich Tersingkir

Blackburn mengalahkan Birmingham City 3-2 secara agregat pada tahap kompetisi musim lalu.

Sementara itu, Wrexham berbekal mengalahkan Mansfield Town dan Yeovil Town di dua putaran pertama piala. Mereka kemudian mengalahkan tim Shrewsbury Town yang boros 1-0 terakhir kali, dengan Thomas O'Connor mencetak gol kemenangan di menit ke-82.

Tim berjuluk The Red Dragons tersingkir pada tahap turnamen ini musim lalu, kalah dari Sheffield United.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x