Newcastle United, Luton Town Lolos Ke Babak Kelima Piala FA, Everton dan Ipswich Tersingkir

- 28 Januari 2024, 16:02 WIB
Newcastle United, Luton Town Lolos Ke Babak Kelima Piala FA, Everton dan Ipswich Tersingkir  Cianjurpedia.com – Gol Sean Longstaff dan Dan Burn membawa Newcastle United menyingkirkan Fulham 2-0 pada babak putaran keempat Piala FA, tim kasta keenam Maidstone United mengejutkan Championship Ipswich To
Newcastle United, Luton Town Lolos Ke Babak Kelima Piala FA, Everton dan Ipswich Tersingkir Cianjurpedia.com – Gol Sean Longstaff dan Dan Burn membawa Newcastle United menyingkirkan Fulham 2-0 pada babak putaran keempat Piala FA, tim kasta keenam Maidstone United mengejutkan Championship Ipswich To /Reuters/Jason Cairnduff/

 

Cianjurpedia.com – Gol Sean Longstaff dan Dan Burn membawa Newcastle United menyingkirkan Fulham 2-0 pada babak putaran keempat Piala FA, tim kasta keenam Maidstone United mengejutkan Championship Ipswich Town pada Minggu, 28 Januari 2024 dini hari WIB.

Cauley Woodrow mencetak gol terakhir saat Luton Town menang 2-1 di Everton dan Brighton & Hove Albion menghancurkan Sheffield United 5-2 dalam semua pertandingan Liga Premier.

Runner-up di Piala Liga musim lalu Newcastle United akan bermain di putaran kelima Piala FA untuk kedua kalinya dalam 18 tahun.

Longstaff mencetak gol pada menit ke-39 di Craven Cottage, berputar untuk menanam tembakan ke gawang setelah Fulham berjuang untuk membersihkan sudut. Para pemain Fulham berteriak meminta handball dalam build-up, tetapi gol itu bertahan.

Baca Juga: Kejutan Tim Kasta Keenam Maidstone Singkirkan Ipswich Town Di Putaran Keempat Piala FA

Burn menggandakan keunggulan Newcastle pada menit ke-61 setelah kiper Marek Rodak melakukannya dengan baik untuk menghalau sundulan Sven Botman, tetapi bola jatuh ke bek kiri yang melepaskan tembakan ke rumah untuk menyenangkan pendukung tim tamu termasuk mantan pemain hebat Newcastle Alan Shearer.

Woodrow Luton, yang mematahkan tangannya selama pertandingan, mencetak gol pada menit ke-96 ketika ia melepaskan tembakan jarak dekat melewati kiper Joao Virginia untuk memastikan kemenangan 2-1 mereka di depan kerumunan Goodison Park yang tertegun.

Gol bunuh diri Vitaliy Mykolenko pada menit ke-39 telah membuat Luton unggul sebelum Jack Harrison menyemangati Everton yang setia dengan gol penyeimbang pada menit ke-55, melepaskan tembakan rendah yang diizinkan kiper Luton Tim Krul untuk melepaskan tangannya.

Joao Pedro mencetak hat-trick termasuk dua gol dari titik penalti untuk memimpin Brighton meraih kemenangan tegas di Sheffield United.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x