Prediksi Skor Tajikistan vs Yordania di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 

- 2 Februari 2024, 07:14 WIB
Prediksi Skor Tajikistan vs Yordania di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 
Prediksi Skor Tajikistan vs Yordania di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head  /REUTERS/Thaier Al-Sudani/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara Tajikistan vs Yordania pada babak 16 besar Piala Asia 2023 Tajikistan di Ahmad Bin Ali Stadium pada hari Jumat, 2 Februari 2024 pukul 18.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 Tajikistan, hingga susunan pemain Tajikistan vs Yordania.

Preview

Membuat penampilan pertama mereka di kompetisi, Tajikistan melanjutkan perjalanan impian mereka berlanjut, menyingkirkan kelas berat Asia UEA melalui adu penalti di babak 16 besar.

Kedua belah pihak bermain imbang 1-1 di waktu normal. Gol pembuka Vahdat Hanonov pada menit ke-30 untuk Singa Persia dibatalkan oleh Khalifa Al Hammadi lima menit memasuki waktu tambahan.

Baca Juga: Hasil Piala Asia 2023: Iran Singkirkan Suriah Lewat Drama Adu Penalti Tantang Jepang Di Perempat Final

Dalam adu penalti, Caio Canedo melewatkan upayanya untuk Sons of Zayed sementara Tajikistan mengirim kelima dari mereka untuk mencapai babak 8 besar.

Sementara itu, usai berhasil lolos ke babak sistem gugur dengan selisih gol, Jordan, yang finis ketiga di Grup E setelah mengumpulkan empat poin dalam tiga pertandingan, menggulingkan Irak di babak eliminasi pertama.

Yazan Al-Naimat membuat Chivalrous Ones unggul 1-0 tepat sebelum jeda, tetapi Lions of Mesopotamia membalikkan keadaan dengan comeback di babak kedua.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x