Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Coventry City Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

- 2 Februari 2024, 06:20 WIB
Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Coventry City Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Coventry City Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Craig Brough/

 

Cianjurpedia.com – Simak prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga babak putaran kempat Piala FA yang mempertemukan Sheffield Wednesday vs Coventry City akan berlangsung di Hillsborough (Sheffield) pada hari Sabtu, 27 Januari 2023 pukul 02.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain laga putaran keempat FA Cup antara Sheffield Wednesday vs Coventry City.

Preview

Ini akan menjadi yang kedua dari doubleheader liga dan piala mereka, dengan Sky Blues mengklaim kemenangan 2-1 ketika mereka berhadapan di EFL Championship Sabtu lalu.

Sheffield Wednesday mendapat hasil buruk pada hari Sabtu lalu ketika Ben Sheaf mencetak dua gol untuk menginspirasi Coventry Ity meraih kemenangan tipis 2-1 di Stadion Hillsborough.

Baca Juga: Prediksi Skor Bournemouth vs Swansea City Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head

Sebelum itu, The Owls menderita pukulan 4-0 di tangan Southampton pada 13 Januari yang membuat tiga kemenangan beruntun mereka berakhir.

Sheffield Wednesday sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Piala FA, di mana mereka melaju melalui putaran ketiga berkat kemenangan kandang 4-0 atas Cardiff City pada 6 Januari.

Di sisi lain, Coventry City memulai pencarian mereka untuk gelar Piala FA pertama sejak 1987 pada 6 Januari, ketika mereka mengalahkan Oxford United 6-2 di Coventry Building Society Arena.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x