Prediksi Skor Monaco vs Le Havre di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 4 Februari 2024, 06:10 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Monaco vs Le Havre di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Monaco vs Le Havre di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Gonzalo Fuentes/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga pekan ketujuh antara tuan rumah Monaco vs Le Havre di Liga Perancis atau Ligue 1 pekan ke-20 musim 2023-2024 di Stade Louis II pada hari Minggu, 4 Januari pukul 19.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Ligue 1 Perancis, hingga susunan pemain Monaco vs Le Havre.

Preview

Monaco menjadi tuan rumah bagi Le Havre dalam pertandingan Ligue 1 di Stade Louis II Minggu ini.

Monaco saat ini duduk di tempat keempat dalam tabel dan terlihat siap untuk mendorong kualifikasi Eropa, sementara Le Havre yang baru dipromosikan saat ini berada di tempat ke-11 yang terhormat.

Baca Juga: Joan Laporta Membuka Pintu Bagi Pep Guardiola Untuk ‘Pulang Kampung’ ke Barcelona

Pertandingan Ligue 1 pertama yang akan dimainkan pada hari Minggu akan menampilkan tim Monaco yang mencari kemenangan domestik pertama mereka pada tahun 2024 ketika mereka menjamu Le Havre di Stade Louis II.

Meskipun menghabiskan sebagian besar pertandingan mereka melawan Marseille, Les Monegasques mampu bertahan imbang 2-2, mempertahankan posisi keempat mereka, sementara Le Club Doyen berada di urutan ke-11 menyusul hasil imbang dramatis 3-3 melawan Lorient.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x