Prediksi Skor FC Koln vs Eintracht Frankfurt Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 3 Februari 2024, 13:56 WIB
Prediksi Skor FC Koln vs Eintracht Frankfurt Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor FC Koln vs Eintracht Frankfurt Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Leon Kuegeler/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah FC Koln vs Eintracht Frankfurt pada pekan ke-20 di Liga Jerman atau Bundesliga di RheinEnergieStadion pada hari Minggu, 4 Februari 2024 pukul 00.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain FC Koln vs Eintracht Frankfurt.

Preview

FC Koln terus berjuang untuk hasil di ujung bawah klasemen saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Wolfsburg di Volkswagen Arena Sabtu lalu.

Tim asuhan Timo Schultz kini gagal memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih empat hasil imbang dan kalah tiga kali sejak kemenangan 1-0 atas Darmstadt pada 1 Desember.

Baca Juga: Prediksi Skor Freiburg vs Stuttgart Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

FC Koln saat ini berada di urutan ke-16 dalam klasemen Bundesliga dengan 12 poin dari 19 pertandingan, hanya satu poin di atas tempat degradasi otomatis.

Sementara itu, Eintracht Frankfurt mempertahankan hasil bagus mereka saat mereka meraih kemenangan 1-0 atas Mainz di Deutsche Bank Park Jumat lalu.

Eintracht Frankfurt  telah menjalani empat pertandingan Bundesliga berturut-turut tanpa kekalahan, mengklaim tiga kemenangan dan satu hasil imbang sejak kalah 3-0 dari Bayer Leverkusen pada 17 Desember.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x