Kylian Mbappe Jadi Inspirasi Kemenangan PSG 2-1 Atas Strasbourg

- 3 Februari 2024, 08:27 WIB
Kylian Mbappe Jadi Inspirasi Kemenangan PSG 2-1 Atas Strasbourg
Kylian Mbappe Jadi Inspirasi Kemenangan PSG 2-1 Atas Strasbourg /REUTERS/Christian Hartmann/

Cianjurpedia.com – Kylian Mbappe menjadi inspirasi  gol dan assist saat Paris St Germain mengamankan kemenangan 2-1 di Strasbourg pada hari Sabtu, 3 Februari 2024 dini hari WIB, memperpanjang keunggulan Ligue 1 mereka menjadi sembilan poin.

Saat ini PSG berada di puncak klasemen dengan 47 poin, dengan Nice yang berada di posisi kedua dengan 38 poin. Nice menghadapi Brest yang berada di posisi ketiga, yang memiliki 35 poin, pada hari Minggu. Strasbourg berada di urutan ke-10 dengan 25 poin.

Pertandingan dimulai dengan awal yang menarik karena, dalam satu menit dari kickoff, kiper PSG Gianluigi Donnarumma melakukan penyelamatan diving untuk menyangkal tembakan jarak dekat Moise Sahi

Baca Juga: Prediksi Skor Monaco vs Lyon di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Setelah itu, PSG mendapatkan penalti beberapa menit kemudian karena tekel terlambat pada penyerang Randal Kolo Muani oleh Lucas Perrin, dengan kiper Strasbourg Alaa Bellaarouch menyelamatkan upaya Mbappe.

PSG memecah kebuntuan setelah 31 menit ketika izin Bellaarouch diblokir oleh Marco Asensio sebelum memantul ke Mbappe, yang memasukkannya ke gawang yang kosong.

Empat menit memasuki babak kedua, PSG menggandakan keunggulan mereka saat Mbappe bermanuver di sebelah kiri, mengirimkan umpan silang ke dalam kotak untuk Asensio yang tidak ditandai.

Baca Juga: Prediksi Skor Brest vs Strasbourg di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Strasbourg mengurangi defisit pada menit ke-68 ketika Dilane Bakwa melakukan tendangan voli dengan umpan silang di tiang belakang, Namun, mereka tidak bisa mengalahkan Donnarumma, yang melakukan beberapa penyelamatan, mengamankan kemenangan bagi tim tamu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x