Prediksi Skor Freiburg vs Stuttgart Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 3 Februari 2024, 09:52 WIB
Prediksi Skor Freiburg vs Stuttgart Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Freiburg vs Stuttgart Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Angelika Warmuth/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Freiburg vs Stuttgart pada pekan ke-20 di Liga Jerman atau Bundesliga di Europa Park Stadion pada hari Sabtu, 3 Februari 2024 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Freiburg vs Stuttgart.

Preview

Tim asuhan Sebastian HoeneB menuju akhir pekan dari belakang kemenangan kandang yang gemilang atas RB Leipzig dan akan mencari untuk menjaga raksasa bergulir.

Sebelum itu, tim asuhanChristian Streich berada dalam tiga pertandingan tak terkalahkan, mengklaim dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam tiga pertandingan pembukaan mereka tahun ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Darmstadt vs Bayer Leverkusen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

Freiburg berbekal kekalahan Bundesliga kedua berturut-turut Sabtu lalu ketika mereka kalah 3-1 melawan Werder Bremen di Weserstadion.

Freiburg saat ini berada di urutan ketujuh dalam tabel Bundesliga dengan 28 poin dari 18 pertandingan,, tiga poin di belakang Eintracht Frankfurt yang berada di urutan keenam di tempat kualifikasi Liga Konferensi.

Di sisi lain,  Stuttgart kembali ke jalur kemenangan dengan gaya saat mereka memukul Leipzig 5-2 di MHPArena akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x