Prediksi Skor Ipswich Town vs West Brom Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 10 Februari 2024, 06:10 WIB
Prediksi Skor Ipswich Town vs West Brom Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Ipswich Town vs West Brom Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@bristolcity/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-31  EFL Championship musim 2023-2024 antara Ipswich Town vs West Brom akan berlangsung di Portman Road Stadium pada hari Sabtu, 10 Februari 2024 malam hari pukul 19.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Ipswich Town vs West Brom.

Preview

Ipswich Town dibiarkan dengan tangan kosong untuk pertandingan kedua berturut-turut saat mereka kalah 3-2 di tangan Preston North End Sabtu lalu.

Ini menyusul kekalahan mengejutkan 2-1 melawan pakaian Liga Nasional Maidstone United pada 27 Januari yang melihat kampanye Piala FA mereka berakhir di babak keempat.

Baca Juga: Prediksi Skor Fulham vs Bournemouth Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Meskipun mengklaim hanya satu kemenangan dalam delapan pertandingan Kejuaraan terakhir mereka, Ipswich Town saat ini duduk di urutan keempat dalam tabel liga, dua poin di belakang Southampton yang berada di posisi kedua.

Sementara itu, West Brom kembali ke jalur kemenangan terakhir kali saat mereka mengalahkan Birmingham City 1-0 di Hawthorns.

Tim asuhan Carlos Corberan telah kehilangan dua pertandingan mereka sebelumnya, termasuk kekalahan 2-0 melawan Wolverhampton Wanderers di putaran keempat Piala FA pada 28 Januari.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah