Prediksi Skor Luton Town vs Sheffield United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 9 Februari 2024, 22:07 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Luton Town vs Sheffield United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Luton Town vs Sheffield United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Jason Cairnduff/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-24  Liga Inggris musim 2023-2024 antara Luton Town vs Sheffield United akan berlangsung di Kenilworth Road Stadium pada hari Sabtu, 10 Februari 2024 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Premier, hingga susunan pemain Luton Town vs Sheffield United.

Preview

Luton Town berbekal tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dan bermain imbang 4-4 yang menghibur melawan Newcastle United pekan lalu.

Gabriel Osho dan Ross Barkley mencetak gol di babak pertama sementara Carlton Morris dan Elijah Adebayo mencetak gol berturut-turut di babak kedua.

Baca Juga: Newcastle United, Luton Town Lolos Ke Babak Kelima Piala FA, Everton dan Ipswich Tersingkir

Sheffield United tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka, dan dalam pertandingan sebelumnya, mereka menderita kekalahan 5-0 ketiga mereka musim ini, kalah di kandang dari Aston Villa.

Dengan hanya dua kemenangan dari 23 pertandingan, mereka hanya memiliki 10 poin atas nama mereka. Mereka membuntuti tuan rumah, yang berada di posisi ke-17 di klasemen liga, dengan 10 poin.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x