Prediksi Skor Marseille vs Metz di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 9 Februari 2024, 13:23 WIB
Prediksi Skor Marseille vs Metz di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Marseille vs Metz di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Stephane Mahe/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Marseille vs Metz di Liga Perancis atau Ligue 1 pekan ke-21 musim 2023-2024 di Stade Velodrome pada hari Sabtu, 10 Januari pukul 03.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Ligue 1 Perancis, hingga susunan pemain Marseille vs Metz.

Preview

Dengan pertandingan babak sistem gugur Liga Europa mereka dengan Shakhtar Donetsk, tim asuhan Gennaro Gattuso akan berusaha untuk mengambil hasil yang meningkatkan moral dan mengakhiri rentetan tanpa kemenangan mereka.

Hasil sulit Marseille di tahun baru berlanjut Minggu lalu ketika mereka kalah tipis 1-0 melawan Olympique Lyon di Stadion Groupama.

Baca Juga: Liverpool Intensif Dekati Manajer Bayer Leverkusen Xabi Alonso Gantikan Jurgen Klopp

Tim asuhan Gattuso kini gagal memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah dua kali dan mengambil dua hasil imbang sejak kemenangan piala 1-0 atas Thionville Lusitanos dalam pertandingan pertama mereka tahun ini.

Marseille saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel Ligue 1 dengan 29 poin dari 20 pertandingan, hanya tiga poin di belakang tempat kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA.

Di sisi lain Metz, mengalami pukulan baru dalam pertempuran mereka untuk bertahan hidup saat mereka menderita kekalahan 2-1 melawan Lorient akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x