Prediksi Skor Watford vs Leicester City Town Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 10 Februari 2024, 06:10 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Watford vs Leicester City Town Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Watford vs Leicester City Town Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/David Klein

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-31  EFL Championship musim 2023-2024 antara Watford vs Leicester City akan berlangsung di Vicarage Road pada hari Sabtu, 10 Februari 2024 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Watford vs Leicester City.

Preview

Watford tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan menderita kekalahan liga pertama mereka dalam enam pertandingan pekan lalu, jatuh ke kekalahan kandang 1-0 dari Cardiff City.

Bentuk buruk mereka berlanjut di ulangan putaran keempat Piala FA pada hari Rabu, saat mereka kalah 3-0 dari Southampton.

Baca Juga: Prediksi Skor Fulham vs Bournemouth Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Leicester City berbekal tiga kemenangan berlari di semua kompetisi. Dalam pertandingan mereka sebelumnya, dua gol dari Patson Daka dan Jamie Vardy membantu mereka mendaftarkan kemenangan 5-0 yang nyaman atas Stoke City pekan lalu.

Mereka telah membuka keunggulan 11 poin atas Southampton di klasemen liga, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x