Prediksi Skor Fulham vs Aston Villa Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 17 Februari 2024, 05:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Fulham vs Aston Villa Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Fulham vs Aston Villa Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Tony Obrien/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-25  Liga Inggris musim 2023-2024 antara Fulham vs Aston Villa akan berlangsung di Craven Cottage pada hari Sabtu, 17 Februari 2024 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Premier, hingga susunan pemain Fulham vs Aston Villa.

Preview

Fulham saat ini berada di posisi ke-12 di klasemen Liga Premier dan belum dalam performa terbaik mereka sejauh musim ini.

The Cottagers melewati Bournemouth dengan skor 3-1 yang nyaman di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama akhir pekan ini.

Baca Juga: Arsenal Terus Jaga Asa Raih Gelar Liga Inggris Usai Membantai 6-0 West Ham United

Di sisi lain Aston Villa, berada di tempat kelima dalam tabel liga saat ini dan telah dalam bentuk yang mengesankan musim ini. Tim tamu merosot ke kekalahan 2-1 di tangan Manchester United pekan lalu dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Head to Head

Aston Villa memiliki sedikit keunggulan atas Fulham dan telah memenangkan 27 dari 75 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 26 kemenangan Fulham.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x