Prediksi Skor Swansea City vs Leeds United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 13 Februari 2024, 06:15 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Swansea City vs Leeds United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  
Ilustrasi Prediksi Skor Swansea City vs Leeds United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head   /Instagram/@millwallfcinsta/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-32  EFL Championship musim 2023-2024 antara Swansea City vs Leeds United akan berlangsung di King Power Stadium pada hari Rabu, 14 Februari 2024 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Swansea City vs Leeds United.

Preview

Swansea City akhirnya memberi penggemar mereka sesuatu untuk dihibur saat mereka meraih kemenangan 1-0 atas Hull City di Stadion MKM pada hari Sabtu.

Ini adalah jeda yang sangat dibutuhkan bagi tim Luke Williams, yang mengalami empat kekalahan beruntun, termasuk kekalahan 5-0 melawan Bournemouth di Piala FA pada 25 Januari.

Baca Juga: Prediksi Skor Coventry City vs Millwall Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Swansea saat ini berada di urutan ke-16 dalam tabel Championship dengan 36 poin dari 31 pertandingan, sejajar dengan Plymouth Argyle dan Blackburn Rovers.

Sementara itu, Leeds United mempertahankan hasil bagus mereka melanjutkan dorongan mereka untuk promosi otomatis saat mereka melaju ke kemenangan 3-0 yang nyaman atas Rotherham United pada akhir pekan.

Tim asuhan Farke kini telah menjalani sembilan pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan di semua kompetisi, meraih satu hasil imbang dan delapan kemenangan sejak kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka pada tahun 2023.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x