Prediksi Skor Reims vs Lens di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 18 Februari 2024, 06:10 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Reims vs Lens di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Reims vs Lens di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Pascal Rossignol/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga pekan ketujuh antara tuan rumah Reims vs Lens di Liga Perancis atau Ligue 1 pekan ke-22 musim 2023-2024 di Stade Auguste-Delaune II. pada hari Minggu, 18 Januari pukul 23.05 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Ligue 1 Perancis, hingga susunan pemain Reims vs Lens.

Preview

Reims dibiarkan dengan tangan kosong sekali lagi saat mereka kalah 2-0 di kandang di tangan Lorient Minggu lalu.

Tim asuhan Will Still kini telah menjalani empat pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, meraih satu hasil imbang dan kalah tiga kali, termasuk kekalahan adu penalti melawan Sochaux di Coupe de France pada Januari.

Baca Juga: Jurgen Klopp Beri Sinyal Lebih memilih Real Madrid dan Barcelona Daripada ‘Pulang Kampung’

Reims saat ini berada di urutan kesembilan dalam klasemen Ligue 1 dengan 30 poin dari 21 pertandingan,, sejajar dengan Olympique Marseille yang berada di urutan kedelapan.

Tim asuhan Haise sekarang mengalihkan pandangan mereka ke Ligue 1, di mana mereka berada dalam tiga kemenangan beruntun, mencetak enam gol dan menjaga dua clean sheet sejak kekalahan 2-0 melawan pemimpin liga Paris Saint-Germain pada 14 Januari.

Laju bagus ini telah membuat Lens naik ke posisi keenam di klasemen liga, sejajar dengan 35 poin dengan posisi kelima LOSC Lille di tempat kualifikasi Liga Europa.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x