Prediksi Skor Darmstadt vs Stuttgart Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 17 Februari 2024, 15:52 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Darmstadt vs Stuttgart Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Darmstadt vs Stuttgart Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /YouTube/@beinsportasia/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Darmstadt vs Stuttgart pada pekan ke-22 di Liga Jerman atau Bundesliga di Merck-Stadion am Bollenfalltor pada hari Sabtu, 17 Februari 2024 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Darmstadt vs Stuttgart.

Preview

Darmstadt gagal bergerak dari dasar klasemen Bundesliga saat mereka bermain imbang tanpa gol dengan Borussia Monchengladbach Sabtu lalu.

Tim asuhan Torsten Lieberknecht kini telah menjalani 15 pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di semua kompetisi, kalah 10 kali dan mengklaim lima hasil imbang sejak meraih tiga kemenangan beruntun atas Werder Bremen, Augsburg dan Elversberg pada Oktober.

Baca Juga: Prediksi Skor Wolfsburg vs Borussia Dortmund Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

Musim yang mengecewakan Darmstadt adalah karena kerentanan pertahanan mereka karena mereka telah kebobolan gol terbanyak di liga sejauh ini (49).

Sementara itu, Stuttgart datang ke pertandingan ini berbekal tiga kemenangan Bundesliga pada hari Minggu lalu ketika mereka mengalahkan Mainz 3-1 di MHP Arena.

Sebelum itu, pasukan Hoeneß dikeluarkan dari DFB Pokal pada 6 Februari berkat kekalahan tipis 3-2 di tangan Bayer Leverkusen di Bay Arena.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x