Jelang Duel Chelse vs Manchester City, Silva Dibekap Cedera, Kiper Sanchez Siap Perkuat Tim

- 17 Februari 2024, 14:00 WIB
Jelang Duel Chelse vs Manchester City, Silva Dibekap Cedera, Kiper Sanchez Siap Perkuat Tim
Jelang Duel Chelse vs Manchester City, Silva Dibekap Cedera, Kiper Sanchez Siap Perkuat Tim /REUTERS/Ian Walton/

Cianjurpedia.com – Pemain andalan Chelsea asal Brasil Silva yang telah membuat 23 penampilan liga musim ini dipastikan tidak aka mempekuat timnya usai mengalami cedera selama upaya untuk memblokir tembakan Jean-Philippe Mateta.

"Ya, cedera ringan ... dia (Silva) absen untuk besok. Dia tidak tersedia. Setelah itu kami perlu menilai dia," kata Pochettino kepada wartawan, Jumat.

Selanjutnya gelandang Carney Chukwuemeka juga akan melewatkan pertandingan masih dibekap cedera lutut  tetapi kiper Spanyol Robert Sanchez, yang absen sejak Desember karena cedera lutut, tersedia, tambah manajer itu.

Chelsea menahan  ManchCity dengan hasil imbang 4-4 di kandang pada November, ketika Pochettino dipesan untuk ledakan pasca-pertandingan yang ditujukan kepada wasit Anthony Taylor.

Baca Juga: Prediksi Skor Nottingham Forest vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

"Itu tidak akan terjadi lagi. Saya sangat kesal dengan wasit dan saya pergi seperti panah ke lapangan untuk wasit. Itu adalah kesalahan besar ... Saya merasa sangat buruk jadi saya meminta maaf lagi," kata Pochettino tentang insiden itu.

Dia menambahkan bahwa menghadapi City akan membutuhkan Chelsea untuk menyerang.

"Anda harus berani, memaksa mereka bertahan, berlari mundur, menghadap gawang," katanya.

"Ini adalah tim yang dapat mendominasi Anda dan itu akan membuat (Anda) menderita. Saya pikir hal terpenting yang kami sadari adalah kami perlu menyerang."

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x