Prediksi Skor Heidenheim vs Bayer Leverkusen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 17 Februari 2024, 16:04 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Heidenheim vs Bayer Leverkusen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Heidenheim vs Bayer Leverkusen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Kai Pfaffenbach/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Heidenheim vs Bayer Leverkusen pada pekan ke-22 di Liga Jerman atau Bundesliga di Voith-Arena pada hari Sabtu, 17 Februari 2024 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Heidenheim vs Bayer Leverkusen.

Preview

Heindenheim telah menikmati performa yang bagus baru-baru ini dan mencatat kemenangan pertama mereka tahun ini pekan lalu, mengalahkan Werder Bremen 2-1 dalam pertandingan tandang mereka.

Sementara itu, Bayer Leverkusen mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi saat mereka melewati juara bertahan Bayern Munich dengan kemenangan kandang 3-0 pekan lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Darmstadt vs Stuttgart Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

Bek sayap Josip Stanišić dan Álex Grimaldo masing-masing mencetak gol di babak pertama dan kedua. Jeremie Frimpong, yang masuk pada menit ke-65, mengantongi gol ketiga pada menit kelima waktu tambahan.

Mereka membuka keunggulan lima poin atas Bayern Munich di klasemen Bundesliga dan akan berusaha melanjutkan performa bagus mereka di pertandingan ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x