Jurgen Klopp Beri Sinyal Lebih memilih Real Madrid dan Barcelona Daripada ‘Pulang Kampung’

- 17 Februari 2024, 20:36 WIB
Ilustrasi Jurgen Klopp Beri Sinyal Lebih memilih Real Madrid dan Barcelona Daripada ‘Pulang Kampung’
Ilustrasi Jurgen Klopp Beri Sinyal Lebih memilih Real Madrid dan Barcelona Daripada ‘Pulang Kampung’ /REUTERS/Phil Noble/File Photo/

 

Cianjurpedia.com – Pelatih kepala Liverpool Jurgen Klopp dilaporkan lebih suka menjadi manajer di  Real Madrid atau Barcelona daripada kembali kampung halamannya.

Dilansir dari Sportsmole, Jurgen Klopp akan mundur sebagai bos Liverpool musim panas ini dan diperkirakan akan mengambil istirahat 12 bulan sebelum kembali ke permainan, dan ada sejumlah spekulasi seputar langkah selanjutnya.

Laporan luas mengklaim bahwa Klopp berencana untuk mengambil alih tim nasional Jerman, tetapi menurut Football Insider, dia saat ini tidak tertarik dengan posisi itu.

Baca Juga: Mengejutan! Juergen Klopp Putuskan Akan Tinggalkan Liverpool Pada Akhir Musim

Jurgen Klopp diduga memiliki kekhawatiran atas kemampuan negaranya untuk memenangkan turnamen dalam waktu dekat, dan dia malah berencana untuk kembali ke manajemen di La Liga dengan Real Madrid atau Barcelona.

Jerman memulai karir kepelatihannya dengan Mainz 08 pada tahun 2001, menghabiskan tujuh tahun dengan klub menjelang beralih ke Borussia Dortmund.

Klopp menghabiskan tujuh tahun lagi bersama Dortmund, memenangkan dua gelar Bundesliga, Piala Jerman dan terkenal mencapai final Liga Champions pada 2012-2013.

Baca Juga: Pep Guardiola Sebagai Penghormatan Anggap Jurgen Klopp Sebagai Pesaing Terbaik

Dia juga menikmati kesuksesan besar di Liverpool, memenangkan Liga Premier, Piala FA, Piala EFL, Liga Champions, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Klub FIFA.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x