Hasil Liga Inggris: Dua Gol Cepat Hojlund Bawa Kemenangan Manchester United Atas Luton Town

- 19 Februari 2024, 05:38 WIB
Hasil Liga Inggris: Dua Gol Cepat Hojlund Bawa Kemenangan Manchester United Atas Luton Town
Hasil Liga Inggris: Dua Gol Cepat Hojlund Bawa Kemenangan Manchester United Atas Luton Town /REUTERS/Hannah Mckay/

Cianjurpedia.com – Dua gol awal Rasmus Hojlund membawa Manchester United meraih kemenangan 2-1 atas Luton Town demikian Hasil Liga Inggris pekan ke-25 yang berlangsung di Kenilworth Road pada hari Minggu, 18 Februari 2024 malam WIB.

Kemenangan ini membawa tim asuhan Erik ten Hag semakin sengit perebutan posisi keempat yang akan lolos ke Liga Champions musim depan.

Rasmus Hojlund menerkam kesalahan defensif untuk memberi United keunggulan setelah 37 detik dan kemudian menjadikannya 2-0 dengan hanya tujuh menit pada jam untuk menempatkan timnya dalam kendali.

Baca Juga: Scott McTominay Kembali Jadi Pahlawan Kemenangan Manchester United 2-1 Atas Aston Villa

Pejuang degradasi Luton membersihkan diri mereka sendiri dan merespons dengan mengesankan dengan sundulan berani Carlton Morris yang mengurangi separuh defisit pada menit ke-14.

Satu-satunya kejutan dalam pertandingan terbuka lebar adalah bahwa tidak ada lagi gol karena kedua belah pihak mengukir peluang bagus.

United yang berada di urutan keenam bersalah karena menyia-nyiakan beberapa peluang emas di babak kedua sementara Ross Barkley dari Luton menyundul mistar gawang di menit akhir.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Ritchie Selamatkan Newcastle United Dari Kekalahan Bournemouth

Kemenangan liga keempat berturut-turut United menempatkan mereka pada 44 poin dari 25 pertandingan, lima poin di belakang Aston Villa yang berada di urutan keempat.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x