Hasil Liga Inggris: Ritchie Selamatkan Newcastle United Dari Kekalahan Bournemouth

- 18 Februari 2024, 14:01 WIB
Hasil Liga Inggris: Ritchie Selamatkan Newcastle United Dari Kekalahan Bournemouth
Hasil Liga Inggris: Ritchie Selamatkan Newcastle United Dari Kekalahan Bournemouth /REUTERS/Scott Heppell/

Cianjurpedia.com – Gol pemain pengganti Matt Ritchie menjadi penyelamat Newcastle United dari kekalahan dari Bournemouth, The Magpies harus puas ditahan imbang 2-2 dari tim tamu demikian Hasil Liga Inggris pekan ke-25 yang berlangsung di St James' Park, Newcastle, pada hari Minggu, 18 Februari 2024 dini hari WIB.

Kiper Newcastle United Martin Dubravka membuat dua penyelamatan brilian dari usaha Dominic Solanke di babak pertama, tetapi ia memberi striker Bournemouth gol pembuka di menit ke-51 saat ia tergelincir mencoba mengontrol umpan balik untuk memungkinkan penyerang masuk untuk penyelesaian sederhana.

Keunggulan itu tidak bertahan lama karena Adam Smith ditemukan telah menarik baju Fabian Schar di kotak penalti dengan tendangan bebas dan setelah tinjauan VAR yang panjang, penalti diberikan, dengan Anthony Gordon menghancurkan tendangan penalti ke sudut bawah pada menit ke-58.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Penalti Lewandowski Jadi Gol Kemenangan Barcelona Atas Celta Vigo

Gordon memiliki peluang besar untuk membawa tim tuan rumah unggul pada menit ke-68 ketika ia dimainkan di belakang pertahanan, tetapi ia mengambil terlalu banyak waktu untuk mengambil keputusan dan kiper Bournemouth Neto mampu meredam bahaya.

Itu untuk membuktikan kesalahan mahal ketika Bournemouth kembali ke ujung yang lain dan menemukan Antoine Semenyo bebas di sebelah kanan, dan dia berlari ke bek Newcastle Dan Burn sebelum melepaskan tembakan melintasi Dubravka dan di tiang jauh.

Eddie Howe memasukan Ritchie sebagai pemain pengganti di perpanjangan waktu babak kedua, dan itu untuk membuktikan langkah yang menginspirasi.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Juventus Gagal Perpendek Jarak Dengan Inter Usai Ditahan Imbang Verona 2-2

Pemain berusia 34 tahun itu berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat, menembak pulang dari jarak dekat untuk menyamakan kedudukan, dan meskipun kedua belah pihak memiliki peluang mereka di sisa pertandingan penghentian, bentrokan yang berdenyut berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x