Prediksi BRI Liga 1 Barito Putera vs Persib: Head to Head, Susunan Pemain, Dan Prediksi Skor

- 22 Februari 2024, 15:54 WIB
Ilustrasi Prediksi BRI Liga 1 Barito Putera vs Persib: Head to Head, Susunan Pemain, Dan Prediksi Skor
Ilustrasi Prediksi BRI Liga 1 Barito Putera vs Persib: Head to Head, Susunan Pemain, Dan Prediksi Skor /Instagram/@persib/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Barito Putera vs Persib pada pertandingan BRI Liga 1 tengah pekan ke-25 musim 2023-2024 pada hari Jumat, 23 Februari 2024 pukul 19.00 malam hari WIB di Stadion Sultan Agung Bantul.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-25 simak susunan pemain Barito Putera vs Persib

Preview

Barito Putera dalam menghadapi laga ini berambisi untuk untuk meraih kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen sementara sekaligus untuk lolos ke empat besar.

Saat ini Barito Putera berada diposisi ketujuh di klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 33 hasil dari 8 kali menang, 9 kali imbang dan 7 kali kalah.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen BRI Liga 1: PSSI Semarang Geser Persib Diposisi Kedua Usai Membantai Arema FC 4-1

Laga terakhir tim asuhan Rahmad Darmawan mengalami hasil imbang 2-2 saat melawan tuan rumah Dewa United. Sempat tertinggal dua gol dari pemain tuan rumah Risto Mitrevski dan Alex Martin Ferreira, namun Barito Putera mampu menyamakan lewat Natanel Siringoringo dan Gustao Tucantins.

Sementara itu, Persib  juga memiliki ambisi mencuri tiga poin guna mengembalikan peforma terbaiknya sekaligus memperbesar peluang untuk menempati posisi empat tim terbaik.

Dua laga terakhir Persib gagal meraih kemenangan harus di tahan imbang  0-0 saat bertandang ke kandang Bali United dan skor 2-2 saat melawan tim tamu Persis Solo.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x