Prediksi BRI Liga 1 Arema FC vs PSIS Semarang: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Prediksi Skor

- 5 Februari 2024, 14:28 WIB
Prediksi BRI Liga 1 Arema FC vs PSIS Semarang: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Prediksi Skor
Prediksi BRI Liga 1 Arema FC vs PSIS Semarang: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Prediksi Skor /YouTube/@indosiar/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Arema FC vs PSIS Semarang pada pertandingan BRI Liga 1 tengah pekan ke-24 musim 2023-2024 pada hari Senin, 5 Februari 2024 pukul 15.00 sore hari WIB di Stadion Dipta.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-24 simak susunan pemain Arema FC vs PSIS Semarang

Preview

Arema FC dalam menghadapi laga ini berambisi untuk mengembalikan ke jalur kemenangan guna keluar dari zona degradasi.

Saat ini Arema FC berada diposisi ketiga di klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 21 poin selisih  hasil dari 5 kali menang, 6 kali imbang dan 12 kali kalah.

Baca Juga: Hasil dan Klasmen BRI Liga 1: PSM Makasar dan Persebaya Surabaya Raih Tiga Poin

Laga terakhir Arema FC harus mengalami kekalahan 0-1 saat bertandang ke kandang Barito Putera. Gol semata wayang tuan rumah dicetak Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri pada menit ke-50.

Pelatih Arema FC Fernando Valente menyebut timnya harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan hasil positif karena terus berpacu dengan waktu yang masih terjebak di zona degradasi.

Menurutnya tim asuhannya harus berusaha memetik hasil positif di setiap laga yang mereka jalani, karena kompetisi musim ini tinggal menyisakan beberapa laga.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x