Hasil dan Klasemen BRI Liga 1: PSSI Semarang Geser Persib Diposisi Kedua Usai Membantai Arema FC 4-1

- 5 Februari 2024, 21:12 WIB
Hasil dan Klasemen BRI Liga 1: PSSI Semarang Geser Persib Diposisi Kedua Usai Membantai Arema FC 4-1
Hasil dan Klasemen BRI Liga 1: PSSI Semarang Geser Persib Diposisi Kedua Usai Membantai Arema FC 4-1 /Tangkap layar Instagram @psisofofficial

 

Cianjurpedia.com – PSSI Semarang berhasil menggeser posisi Persib di posisi kedua klasemen BRI Liga 1 sementara usai membantai tuan rumah Arema FC 4-1 demikian hasil laga pekan ke-24 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar,Bali pada hari Senin, 5 Februari 2024 sore hari WIB.

Empat gol kemenangan PSIS Semarang masin-masing dicetak Riyan Ardiansyah dua gol dan satu gol disumbangkan Alfeandra Dewangga.

Hasil ini membuat PSIS Semarang berada di posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 42 poin unggul satu poin dari Persib di posisi ketiga. Posisi Maung Bandung masih terancam jika Bali United minimal bermain imbang atau meraih kemenangan saat bertandang melawan Persik Kediri malam ini.

Baca Juga: Prediksi BRI Liga 1 Arema FC vs PSIS Semarang: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Prediksi Skor

Sementara itu, bagi Arema FC kekalahan ini tidak mengubah posisinya berada di zona degradasi atau posisi ke-16 dengan 21 poin dari 24 pertandingan.

Kedua tim bermain sangat menarik dengan bermain terbuka dengan melakukan saling serang ke wilayah pertahanan masing-masing.

Pada menit ke-22 PSSI Semarang membuka kebuntuan lewat tendangan Riyan Ardiansyah yang memanfaatkan umpan Tasei Marukawa untuk menjebol gawang Arema FC yang dijaga kiper Julian Garcia.

Baca Juga: Hasil dan Klasmen BRI Liga 1: PSM Makasar dan Persebaya Surabaya Raih Tiga Poin

Tuan rumah nyaris menyamakan skor pada menit ke-31 lewat aksi Dedik Setiawan, namun masih bisa diantisipasi pemain PSIS Semarang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Indosiar dan Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x