Hasil dan Klasmen BRI Liga 1: PSM Makasar dan Persebaya Surabaya Raih Tiga Poin

- 4 Februari 2024, 22:50 WIB
Hasil dan Klasmen BRI Liga 1: PSM Makasar dan Persebaya Surabaya Raih Tiga Poin
Hasil dan Klasmen BRI Liga 1: PSM Makasar dan Persebaya Surabaya Raih Tiga Poin /YouTube/@persitaofficial/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – PSM Makassar berhasil meraih tiga poin usai membantai Persita Tangerang dengan skor 4-0 tanpa balas laga BRI Liga 1 pekan ke-22 yang berlangsung di Stadion Batakan, Minggu, 4 Januari 2024 pukul 15.00 WIB.

PSM Makasar unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak Adilson Silva pada menit ke-8. Selanjutnya Kenzo Nambu menjadi penyumbang gol PSM Makasar pada menit 29, yang mengantar tim berjuluk Juku Eja memimpin 2-0 saat turun minum.

Tim asuhan Bernardo Tavares pun tak butuh waktu lama untuk menambah torehan skornya di babak kedua. Kenzo Nambu mencetak brace ketika duel baru berjalan 10 menit pasca jeda. Adilson Silva menyusul menjebol jaring Rendy Oscario untuk kedua kalinya pada pada menit 53.

Baca Juga: Persib Kembali Gagal Raih Poin Penuh, Stefano Beltrame Getak Gol Perdana

Hasil ini membawa PSM Makassar menduduki peringkat 7 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 setelah mengumpulkan total 32 poin dari 24 pertandingan.

Sementara itu, laga menarik lainnya Persebaya Surabaya berhasil menang tipis 1-0 atas Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo. Bajul Ijo sejatinya sempat menemui jalan buntu dan hanya mampu bermain imbang 0-0 hingga turun minum.

Barulah pada menit 54, Paulo Henrique berhasil memecah telur di papan skor. Ia mencetak angka pembuka bagi Persebaya yang gagal disejajarkan oleh Bhayangkara.

Baca Juga: Terungkap Kylian Mbappe Soal Keputusan Gabung Dengan Real Madrid Paris Saint Germain Tidak Tahu

Di menit-menit jelang memasuki menit-menit akhir waktu normal babak kedua terjadi drama. Penggawa kedua tim yakni Reva Adi Utama dan Sani Rizki Fauzi diganjar kartu merah oleh wasit. Keuntungan bagi Bajul Ijo lantaran situasi tersebut tak mengubah posisinya yang unggul hingga akhir laga.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Indosiar dan Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x