Prediksi Skor Ipswich Town vs Birmingham City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 24 Februari 2024, 06:10 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Ipswich Town vs Birmingham City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Ipswich Town vs Birmingham City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@ipswichtown/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-34  EFL Championship musim 2023-2024 antara Ipswich Town vs Birmingham City akan berlangsung di Portman Road Stadium pada hari Sabtu, 24 Februari 2024 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Ipswich Town vs Birmingham City.

Preview

The Blues gagal memenangkan delapan kunjungan terakhir mereka ke Stadion Portman Road dan akan menuju akhir pekan untuk mengakhiri mantra 16 tahun ini.

Pemain pinjaman Chelsea Omari Hutchinson menjadi berita utama pada hari Selasa saat ia mencetak gol pada menit ke-95 untuk memberi Ipswich Town kemenangan 4-3 atas tim Rotherham United yang tangguh.

Baca Juga: Prediksi Skor Coventry City vs Preston North End di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to H

Tim asuhan Kieran McKenna kini telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak pergantian tahun, sebuah laju yang telah menghidupkan kembali impian mereka untuk finis dua besar.

Ipswich saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen Championship dengan 69 poin dari 33 pertandingan,, sejajar dengan Leeds United yang berada di posisi kedua di tempat promosi otomatis.

Sementara itu, Birmingham City menjauh dari zona bahaya terakhir kali saat mereka meraih kemenangan 2-1 atas Sunderland di St Andrew's Trillion Trophy Stadium.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x