Prediksi Skor Coventry City vs Preston North End di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to H

- 23 Februari 2024, 06:10 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Coventry City vs Preston North End di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Coventry City vs Preston North End di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Twitter @Coventry_City

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-34  EFL Championship musim 2023-2024 antara Coventry City vs Preston North End akan berlangsung di The Coventry Building Society Arena pada hari Sabtu, 24 Februari 2024 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Coventry City vs Preston North End.

Preview

Coventry City kini telah menjalani empat pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan, mengklaim satu hasil imbang dan tiga kemenangan, termasuk kemenangan 4-1 atas Sheffield Wednesday di Piala FA pada 6 Februari.

Coventry City saat ini berada di urutan ketujuh dalam tabel Championship dengan 51 poin dari 33 pertandingan,, sejajar dengan Norwich City yang berada di posisi kedelapan dan terpaut tiga poin dari tempat playoff.

Baca Juga: Hasil EFL Championship: Menang Dramatis 4-3 Atas Rotherham, Ipswich Town Jaga Asa Lolos Ke Liga Premier

Di sisi lain, Preston North End berubah dalam kinerja tim yang tangguh terakhir kali saat mereka bangkit dari ketinggalan dua gol untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 melawan Blackburn Rovers di kandang sendiri.

Preston North End saat ini berada di urutan kesembilan dalam klasemen liga dengan 49 poin dari 33 pertandingan, dua poin dan dua tempat di belakang tuan rumah Jumat.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x