Prediksi Skor Southampton vs Millwall di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 24 Februari 2024, 06:15 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Southampton vs Millwall di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Southampton vs Millwall di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Brentford REUTERS/David Klein/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-34  EFL Championship musim 2023-2024 antara Southampton vs Millwall akan berlangsung di St. Mary's Stadium pada hari Sabtu, 24 Februari 2024 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Southampton vs Millwall.

Preview

Southampton menderita kekalahan kedua mereka dalam tiga pertandingan liga dalam pertandingan tengah pekan melawan Hull City, kalah 2-1 di kandang.

Mereka kebobolan dua kali di babak pertama dan pemain pengganti Joe Aribo mengantongi gol hiburan mereka di menit ke-88, berkat assist dari sesama pemain pengganti Che Adams.

Baca Juga: Hasil EFL Championship: Menang Dramatis 4-3 Atas Rotherham, Ipswich Town Jaga Asa Lolos Ke Liga Premier

Itu adalah kekalahan kandang pertama mereka di Championship sejak September. Mereka juga memberikan tempat kedua di klasemen liga setelah kekalahan itu, karena Leeds United dan Ipswich Town mencatat kemenangan dalam pertandingan liga mereka sebelumnya.

Millwall tidak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan menderita kekalahan keempat berturut-turut pekan lalu.

Mereka kalah 2-0 di kandang Sheffield Wednesday, gagal mencetak gol untuk pertandingan kedua di spin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x