Hasil EFL Championship: Menang Dramatis 4-3 Atas Rotherham, Ipswich Town Jaga Asa Lolos Ke Liga Premier

- 21 Februari 2024, 14:39 WIB
Hasil EFL Championship: Menang Dramatis 4-3 Atas Rotherham, Ipswich Town Jaga Asa Lolos Ke Liga Premier
Hasil EFL Championship: Menang Dramatis 4-3 Atas Rotherham, Ipswich Town Jaga Asa Lolos Ke Liga Premier /YouTube_@IpswichTown/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com - Ipswich Town menjaga asa untuk lolos otomasti ke Liga Premier usai menang dramatis atas tim terbawah Rotherham United  4-3 demikian Hasil EFL Championship pekan ke-34 yang berlangsung Rabu dini hari tadi WIB.

KEmenangan ini membawa Ipswich Town selisih satu poin dan naik ke posisi ketiga dalam tabel Championship.

Pemain pengganti tuan rumah Omari Hutchinson masuk untuk merebut ketiga poin, setelah Rotherham United sempat bangkit dari ketinggalan dua gol untuk menyamakan kedudukan di menit akhir.

Selanjutnya penyelesaian apik Tom Eaves memberi Millers keunggulan awal yang mengejutkan, hanya bagi Wes Burns untuk mencetak gol di kedua sisi upaya Kieffer Moore.

Baca Juga: Prediksi Skor Ipswich Town vs Rotherham United di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Hea

Setelah tertinggal 3-1, Rotherham United mengira mereka telah menyelamatkan hasil imbang melalui serangan Hakeem Odoffin dan penalti Cafu sebelum intervensi akhir Hutchinson.

Kemenangan itu membuat Ipswich, yang menjamu Birmingham pada Sabtu depan, menyamakan poin dengan Leeds yang berada di posisi kedua tetapi dengan selisih gol yang lebih rendah.

Rotherham United mengejutkan penonton tuan rumah dengan menemukan jaring dengan peluang pertama pertandingan.

Sam Clucas mendapatkan bola di lini tengah dan menusuknya untuk Eaves, yang menunjukkan ketenangan yang hebat untuk menemukan sudut bawah.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: BBC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x