Prediksi Skor West Brom vs Coventry City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 1 Maret 2024, 06:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor West Brom vs Coventry City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor West Brom vs Coventry City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /YouTube/@westbromalbion/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-35  EFL Championship musim 2023-2024 antara West Brom vs Coventry City akan berlangsung di The Hawthorns pada hari Sabtu, 30 Februari 2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain West Brom vs Coventry City.

Preview

Coventry City menuju akhir pekan dari belakang kemenangan Piala FA yang tegas atas Maidstone United dan akan berusaha untuk menjaga raksasa bergulir.

West Brom gagal meraih kemenangan tandang berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Hull City di Stadion MKM Sabtu lalu.

Baca Juga: Hasil EFL Championship: Menang Dramatis 4-3 Atas Rotherham, Ipswich Town Jaga Asa Lolos Ke Liga Premier

West Brom sekarang kembali ke rumah, di mana mereka tidak terkalahkan dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka, meraih lima kemenangan dan satu hasil imbang sejak pertengahan Desember.

West Brom saat ini berada di urutan kelima dalam tabel Championship dengan 56 poin dari 34 pertandingan,, empat poin di atas Norwich City yang berada di urutan ketujuh tepat di luar tempat playoff.

Di sisi lain, Coventry City berubah dalam kinerja bintang lima saat mereka melaju ke kemenangan 5-0 atas tim amatir Maidstone United di putaran kelima Piala FA pada hari Senin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x