Prediksi Skor Leicester City vs QPR di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 2 Maret 2024, 05:10 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Leicester City vs QPR di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Leicester City vs QPR di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Craig Brough/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-35  EFL Championship musim 2023-2024 antara Leicester City vs QPR akan berlangsung di King Power Stadium pada hari Sabtu, 2MAret 2024 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Leicester City vs QPR.

Preview

Leicester City mengamankan tempat mereka di perempat final Piala FA berkat kemenangan perpanjangan waktu 1-0 atas klub Liga Premier Bournemouth pada hari Selasa.

The Foxes sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Championship, di mana mereka telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka, menderita kekalahan berturut-turut melawan Middlesbrough dan Leeds United masing-masing.

Baca Juga: Prediksi Skor Bournemouth vs Leicester City Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

Meskipun kemerosotan mereka baru-baru ini dalam bentuk di liga, Leicester City duduk di puncak klasemen dengan keunggulan enam poin atas Leeds yang berada di posisi kedua.

Sementara itu, QPR pindah dari zona degradasi terakhir kali dengan kemenangan 2-1 atas Rotherham United di Stadion Loftus Road.

QPR saat ini duduk di atas Stoke di zona degradasi berkat selisih gol superior mereka, tetapi mereka bisa naik level dengan Birmingham City yang berada di urutan ke-18 dengan kemenangan akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x