Prediksi Skor Bournemouth vs Leicester City Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

- 27 Februari 2024, 06:10 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Bournemouth vs Leicester City Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Bournemouth vs Leicester City Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Molly Darlington/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga putaran kelima Piala FA yang mempertemukan Bournemouth vs Leicester City akan berlangsung di Vitality Stadium pada hari Rabu, 28 Februari 2024 pukul 02.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain laga putaran kelima FA Cup antara Bournemouth vs Leicester City.

Preview

Bournemouth mengalahkan Swansea City 5-0 di babak sebelumnya bulan lalu, dengan Lloyd Kelly, Luis Sinisterra, Alex Scott, David Brooks, dan Dominic Solanke mencetak gol di babak pertama. Mereka telah mengalami laju tanpa kemenangan sejak kemenangan itu dan kalah 1-0 di kandang dari Manchester City di Liga Premier pada hari Sabtu.

Leicester City membukukan tempat mereka di babak kelima dengan kemenangan 3-0 atas Birmingham City bulan lalu berkat gol babak kedua dari Yunus Akgün, Jamie Vardy, dan Dennis Praet.

Baca Juga: Hasil Piala FA: Dua gol Mara Bawa Southampton Tantang Liverpool Di Putaran Kelima, Leed United Lolos

Mereka telah menderita kekalahan beruntun di EFL Championship dan kalah 3-1 dalam pertemuan tandang mereka melawan Leeds United dalam pertandingan puncak klasemen pada hari Sabtu.

Wout Faes memberi Leicester keunggulan awal pada menit ke-15, tetapi Leeds menghasilkan comeback yang luar biasa, mencetak tiga gol setelah menit ke-80.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x