Prediksi BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs Madura United: Susunan Pemain, Head to Head, Dan Prediksi Skor

- 1 Maret 2024, 10:23 WIB
Ilsutrasi Prediksi BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs Madura United: Susunan Pemain, Head to Head, Dan Prediksi Skor
Ilsutrasi Prediksi BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs Madura United: Susunan Pemain, Head to Head, Dan Prediksi Skor /

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Bhayangkara FC vs Madura United pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-27 musim 2023-2024 pada hari Jumat, 30 Februari 2024 pukul 15.00 sore hari WIB di Stadion Olah Raga PTIK.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-27 simak susunan pemain Bhayangkara FC vs Madura United.

Preview

Bhayangkara FC dalam menghadapi laga ini berambisi untuk bangkit dari kekalahan beruntun sekaligus untuk berusaha keluar dari zona degradasi di klasemen sementara BRI Liga 1.

Saat ini Bhayangkara FC masih menjadi juru kunci di klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 15 dengan baru dua kali meraih kemenangan dari 26 pertandingan.

Baca Juga: Prediksi BRI Liga 1 Persikabo 1973 vs Arema FC: Susunan Pemain, Head to Head, Dan Prediksi Skor

Laga terakhir tim asuhan Mario Gomez kembali terpuruk  dan tidak berdaya dengan meraih kekalahan 4-0 dari pemuncak klasemen Borneo FC.

Empat gol kemenangan Borneo FC masing-masing dicetak Wiljan Pluim, Stefano Lilipaly, Felipe Cadenazzi dan Ikhsan Zikrak.

Di sisi lain, Madura United datang ke laga juga berambisi meneruskan tren kemenangan beruntun mereka dan jika meraih tiga poin akan memperbesar peluang keempat empat besar atau babak play off.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara dan Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x